WARGA DIMINTA PASANG PATOK UNTUK PENGUKURAN DIGITAL

Tari 31 Agustus 2023 19:30:49 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat bersama Tim Pelaksana Kegiatan PTSL mengadakan rapat koordinasi untuk kegiatan pemasangan patok untuk pengukuran serentak di ruang rapat Kalurahan Putat pada hari Kamis (31/08/2023).

Program PTSL bisa diikuti oleh seluruh warga Kalurahan Putat yang tanahnya belum bersertifikat. Karena sudah difasilitasi oleh BPN dan hanya ada 3 Kalurahan yang mendapatkan program tersebut salah satunya Kalurahan Putat.

Ini merupakan kesempatan bagi seluruh warga yang tanahnya berada di Kalurahan Putat. Untuk tahun 2023, baru merupakan tahap pematokan dan pengukuran yang mana pengukuran dilakukan dengan cara digital atau menggunakan dron tidak secara manual. Jadi warga saat ini harus sudah memasang patok bagi tanah yang akan di sertifikatkan. Pemasangan patok dengan dicat berwarna orange diatasnya. Untuk mempermudah dalam melakukan pemotretan atau pengukuran. Untuk warga yang tidak ikut bersertifikat juga harus memasang patok dengan menggunakan bambu dan juga dicat untuk memberi tanda pada saat dilakukan pengukuran. Jadi tanah yang sudah dan belum bersertifikat harus sudah dipatok meskipun belum secara permanen untuk patoknya.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT