RAPAT KOORDINASI KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN DESA PUTAT

14 Juli 2017 22:49:36 WIB

Putat (SIDA)-Rapat Koordinasi Karang Taruna yang dipimpin oleh Suradi selaku Ketua berlangsung dengan lancar. Rakor yang dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 72 membahas tentang kegiatan-kegiatan untuk menyemarakan perayaan Hari Kemerdekaan. Adapun jenis perlombaan salah satunya adalah pertandingan Bola Voli antar Padukuhan, lomba permainan anak anak serta dewasa.

Pertemuan di Gedung PAUD Tunas Baru Gumawang yang dilaksanakan pada Jumat malam, 14 Juli 2017 tersebut dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Desa, Sub Unit Karang Taruna dari 9 (sembilan) Padukuhan yaitu Batur, Bobung, Kepil, Plumbungan, Sendangsari, Gumawang, Putat Wetan, Putat I dan Putat II serta KKn dari UIN Sunan Kalijaga Posko Gumawang.

Adapun acara perlombaan akan dimulai di Minggu Pertama bulan Agustus 2017 sampai selesai. Tentunya Karang Taruna sebagai salah satu Lembaga Desa yang juga mendapatkan alokasi dana dari APBDesa Putat akan melaksanakan kegiatan sebagai wujud kepedulian dan pemberdayaan Karang Taruna. KKN yang ada juga dilibatkan menjadi satu kesatuan Panitia agar semakin membaur dengan masyarakat.

Dokumen Lampiran : RAPAT KOORDINASI KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN DESA PUTAT


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT