SENAM DAN JALAN SEHAT DI LAPANGAN BALAI BUDAYA PUTAT

wahyun 25 Agustus 2023 19:59:15 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kapanewon Patuk menyelenggarakan beberapa kegiatan salah satunya senam massal dan jalan sehat. Kegiatan yang ditujukan untuk seluruh desa se-Kapanewon Patuk ini dilaksanakan di Lapangan Balai Budaya Kalurahan Putat. Kegiatan ini semakin semarak dengan hadirnya Bupati Gunungkidul, H.Sunaryanta, di tengah-tengah peserta senam dan jalan sehat.

Untuk menambah semangat peserta dalam mengkuti kegiatan, panitia agenda senam dan jalan sehat yang diketuai oleh Ero Pranytri ini menyediakan kupon doorprize dengan berbagai hadiah menarik, diantaranya TV, sepeda, kambing, dan banyak hadiah lainnya. Kupon dijual dengan harga Rp 2.500,00 per lembar. Semua kalurahan di Kapanewon Patuk juga turut menyumbangkan hadiah. Selain itu banyak sponsor yang turut mendukung agenda yang diikuti oleh berbagai civitas di Kapanewon Patuk ini.

Selain kegiatan utama berupa jalan sehat dan senam, panitia juga memberdayakan para pelaku UMKM dan penjual untuk bebas menjajakan dagangannya saat acara berlansung. Panitia juga bekerja sama dengan salah satu pemilik warung di Kalurahan Putat untuk membuka bazar sayuran segar yang langsung didatangkan dari lereng Gunung Merbabu. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT