PENINGKATAN KAPASITAS LINMAS PUTAT

wahyun 22 Agustus 2023 15:00:28 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka meningkatkan kapasitas Linmas Kalurahan Putat, Pemerintah Kalurahan Putat menyelenggarakan pembinaan Linmas pada Selasa (22/08/2023). Kegiatan ini dipimpin oleh Joko Yuono selaku pelaksana bidang sebagai PJ Jagabaya.

Untuk menambah semangat dalam pembinaan peningkatan kapasitas ini, kegiatan dilaksanakan di luar wilayah yaitu di Waduk Gadjah Mungkur Kabupaten Wonogiri. Sebagai pembina dalam kegiatan yang diikuti oleh semua Linmas Kalurahan Putat ini adalah Bhabinkamtibas Putat, Aipda Nanang Sugiyanto, S.H. dan Babinsa Kalurahan Putat, Mulyono.

Sebagai lembaga di bidang keamanan dan ketertiban, Linmas harus dipastikan dapat berberan maksimal di masyarakat. Oleh karena itulah peningkatan kapasitas ini diselenggarakan. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Joko Yuono sebelum acara pembinaan dimulai.

Bhabinkamtibas Putat, Aipda Nanang Sugiyanto, S.H. dan Babinsa Kalurahan Putat, Mulyono, memimpin Linmas latihan baris berbaris. “Dengan baris berbaris dapat menumbuhkan jiwa korsa, disiplin, dan rela berkorban,” tegas Bhabinkamtibmas sebelum baris berbaris dimulai. “Linmas harus siap setiap saat jika dibutuhkan masyarakat kapan pun, dimana pun, dan dalam kondisi apa pun,” tambah Babinsa. “Siaapp,” Linmas menjawab dengan serentak. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT