PAMONG PUTAT BERSAMA LEMBAGA MENGIKUTI UPACARA HUT KE -78 RI

wahyun 17 Agustus 2023 23:27:46 WIB

Putat (SIDA) – Kamis (17/08/2023) Pamong Pemerintah Kalurahan Putat beserta lembaga di Kalurahan Putat yang terdiri dari Bamuskal, Linmas, Jaga Warga, Kader Kesehatan, dan PKK mengikuti upacara pengibaran bendera peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara yang diikuti oleh seluruh civitas di Kapanewon Patuk ini dilaksanakan di lapangan SMP N 1 Patuk. Agenda yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Selain upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB, pamong Kalurahan Putat beserta perwakilan lembaga juga mengikuti upacara penurunan bendera pada pukul 15.30 WIB. Lurah Putat, Rusbandi, berharap dengan moment peringatan HUT ke-78 RI ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme khususnya pamong dan lembaga Pemerintah Kalurahan Putat. “Semoga Pamong dan Lembaga Pemerintah Kalurahan Putat semakin semangat dalam mengabdi sebagai wujud nasionalisme dan patriotisme kepada bangsa,” ujarnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT