DESA SIAGA SERAHKAN BANTUAN MELALUI KADER DESA

14 Juli 2017 21:49:41 WIB

Putat (SIDA)- Desa Siaga Putat menyerahkan bantuan peralatan melaui Kader Desa. Penyerahan bantuan berupa 6 unit Timbangan Dacin untuk POSYANDU serta 2 set kelengkapan Usila Kit untuk 2 POSBINDU tersebut dilaksanakan pada pertemuan rutin Kader Desa, Jumat 14 Juli 2017.

Monggo peralatan ini digunakan dan dirawat dengan baik. Dan saya atas nama Desa Siaga mohon maaf karena baru bisa beli 6 Timbangan untuk 6 Padukuhan serta 2 set Usila Kit saja. Insya Allah waktu yang akan datang kita lengkapi untuk 3 Padukuhan yang lain. Dan saya berharap nantinya setiap Padukuhan memiliki POSBINDU sehingga masyarakat semakin dekat dengan pelayanan Desa Siaga melalui Kader Desa.” Jelas Juni selaku Ketua Desa Siaga Putat.

Selain Program Usila Kit atau POSBINDU serta POSYANDU, Desa Siaga Putat juga mengadakan beberapa kegiatan lain seperti KP-Ibu, Peer Konselor dan Pelatihan Desa Siaga. Diharapkan peran Desa Siaga semakin optimal setelah tahun lalu berhasil menjadi Juara II dalam Evaluasi Desa Siaga Tingkat Kabupaten Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT