BANNER KEDUA APBDesa PUTAT TA. 2017 SELESAI DIPASANG

14 Juli 2017 21:48:34 WIB

Putat (SIDA)-Banner kedua APBDesa Putat TA. 2017 sudah selesai di pasang. Pemasangan banner kedua ini dipasang di pintu masuk Kampung Emas Plumbungan.

“Di lokasi kedua itu dipandang strategis juga karena di tepi jalan penghubung antar desa bahkan bisa antar kabupaten. Pintu masuk Kampung Emas juga ramai pengunjung sehingga diharapkan yang bisa membaca tidak hanya masyarakat Desa Putat saja.” Jelas Sulistyo selaku Dukuh Plumbungan.

Sulistyo selaku penanggunjawab pemasangan di Plumbungan sudah berkoordinasi dengan Tumijan selaku Kaur Perencanaan sebelum pemasangannya. Dan tempat itu disepakati bersama dengan pertimbangan tersebut.

Dengan selesainya pemasangan banner di depan Kantor Desa Putat dan di Plumbungan masyarakat Desa Putat khususnya dan masyarakat lainnya bisa mendapatkan informasi terkait APBDesa Putat TA. 2017 tersebut.

Pemasangan banner sebagai media sosialisasi APBDesa ini akan dijadikan program rutin agar masyarakat bisa mengetahui perkembangan keuangan desa serta pemanfaatannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT