KUNJUNGAN KOMISI D DPRD KABUPATEN GUNUGNKIDUL KE POSYANDU DESA KALURAHAN PUTAT

Tari 07 Juni 2023 09:45:58 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat pada hari Selasa (06/06/2023) mendapat kunjungan kerja Dalam Daerah Komisi D DPRD Kabupaten Gunungkidul untuk mengunjungi Posyandu Desa. Kunjungan di lakukan di Posyandu Padukuhan Plumbungan. Acara dihadiri oleh DPRD Komisi D Kabupaten Gunungkidul, Panewu Patuk, Puskesmas Patuk II, Lurah Putat dan peserta Posyandu beserta kader yang ada di Padukuhan Plumbungan.

Acara diisi dengan kegiatan posyandu, laporan kegiatan posyandu, sambutan dari Komisi D DPRD yang memberikan informasi tentang kepemiluan pada tahun mendatang. Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi bagi yang sudah memiliki hak pilih agar nanti kedepannya Patuk mempunyai anggota Dewan sehingga Kapanewon Patuk menjadi lebih maju lagi dan mendapat perhatian lebih dari Pemerintah.

Acara berjalan dengan lancar kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Kampung Emas untuk memperkenalkan kuliner yang ada di Kalurahan Putat kepada anggota Dewan. Kader dan balita yang mengikuti acara tersebut sangat antusias karena mendapat kunjungan dari anggota Dewan komisi D DPDR Kabupaten Gunungkidul. Semoga usulan masyarakat dapat diterima dan di realisasikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT