PEMBAGIAN BLT BULAN JUNI DI KALURAHAN PUTAT

Tari 07 Juni 2023 09:34:08 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima bantuan pada hari Selasa (06/06/2023) di Balai Kalurahan Putat. Penerima BLT Dana Desa sebanyak 28 orang dari 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Pemberian bantuan langsung tunai dilaksanakan untuk tahun anggaran tahun 2023 yang merupakan akibat dari dampak covid. Penerima BLT merupakan masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Bantuan langsung tunai pada bulan ini diberikan untuk bulan Mei dan Juni. Pembagian BLT berlangsung lancar, yang dibagikan oleh PJ Kamituwo, Bhabinkamtibmas dan Pamong Kalurahan Putat.

Penerima BLT mengambil bantuan tersebut ke Balai Kalurahan Putat dan tidak boleh diwakilkan dengan membawa syarat undangan dan KTP asli. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan bantuan dapat diterima oleh sasaran dengan benar dan tidak disalahgunakan oleh orang lain yang bukan penerima.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT