PEMASANGAN INTERNET UNTUK PADUKUHAN PUTAT I DAN BATUR

Tari 29 Mei 2023 16:27:42 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat untuk tahun anggaran 2023 memasang wifi atau internet untuk 2 Padukuhan yaitu Padukuhan Putat I dan Padukuhan Batur dengan menggunakan dana desa. Tim Pelaksana Kegiatan telah melaksanakan pemasangan wifi untuk kedua Padukuhan tersebut pada tanggal 16 Mei 2023 dan saat ini telah bisa di gunakan oleh warga Padukuhan Putat I dan Batur.

Untuk Padukuhan lainnya sudah terpasang terlebih dahulu. Tujuan dipasang wifi untuk Padukuha adalah untuk memberikan bantuan saluran internet agar dapat digunakan oleh warga terutama untuk anak sekolah dan umum. Seluruh warga boleh menggunakan wifi tersebut dan gratis atau tidak perlu membayar.

Internet Padukuhan di bangun pada lokasi Balai Padukuhan. Sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat apabila sedang melakukan kegiatan di tempat tersebut. Di harapkan wifi tersebut dapat bermanfaat bagi warga untuk menunjang kemajuan teknologi saat ini yang apapun harus di lakukan dengan online dan menggunakan handphone maupun laptop. Agar masyarakat tidak ketinggalan teknologi masa kini dan bisa mengkuti perkembangan jaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT