MENJELANG LEBARAN BLT DD TAHAP BULAN APRIL DISALURKAN

wahyun 17 April 2023 13:55:29 WIB

Putat (SIDA) – Senin (17/04/2023) Pemerintah Kalurahan Putat kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap April 2023. Sesuai instruksi dari Kapanewon bahwa penyaluran BLT diharapkan dapat dilakukan sebelum lebaran.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Kalurahan Putat sejumlah 28 keluarga diundangan pada Senin siang pukul 13.00 s.d. 14.00 WIB. Kegiatan yang bertempat di Balai Kalurahan Putat ini didampingi oleh pendamping desa tingkat kapanewon dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kalurahan Putat.

Kamituwa selaku pelaksana bidang ini memberikan pengantar bahwa bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat penerima untuk memenuhi kebutuhan khususnya menjelang lebaran. “Namun tetap dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pokok nggih,” ujar Kamituwa memberi penegasan terkait penggunaan dana BLT DD.

Sebelum KPM dipanggi satu persatu untuk menyelesaikan administrasi penyaluran dan menerima dana bantuan, tiga KPM diminta untuk maju terlebih dahulu untuk menerima secara simbolis penerimaan BLT DD tahap April 2023 ini. Penyerahan ini didampingi oleh Kamituwa selaku perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Putat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tiga personal pendamping desa dari Kapanewon Patuk. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT