KARANG TARUNA KELILING BANGUNKAN ORANG SAHUR

Tari 09 April 2023 06:22:27 WIB

Putat (SIDA) – Karang taruna Padukuhan Batur mengadakan kegiatan membangunkan orang untuk saur di setiap pagi hari sekitar pukul 03.00 wib setiap pagi. Para Pemuda membawa alat drum untuk membangunkan orang untuk saur. Kegiatan ini dilakukan selama bulan Ramadhan.

Karang taruna berkeliling ke rumah-rumah warga melalui jalan lingkungan yang ada di Padukuhan Batur. Mereka membunyikan alat musik drum dan menggunakan pengeras suara untuk membangunkan orang untuk saur. Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat yang tidak bisa bangun pagi untuk melakukan saur. Masyarakat merespon positif kegiatan yang di lakukan karang taruna tersebut karena mempunyai nilai yang lebih daripada hanya melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Karang Taruna Padukuhan Batur sudah rutin melakukan kegiatan membangunkan orang sahur.

Masyarakat tidak terganggu tapi justru hal itu dapat membantu masyarakat. Anak-anak pun jadi ikut bersemangat untuk bersaur karena mendengar orang membangunkan saur dengan alat musik. Semoga di bulan ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT