SAFARI RAMADHAN DI MASJID AL IKHLAS PLUMBUNGAN

Tari 09 April 2023 06:04:37 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan safari ramadhan di Masjid Al Ikhlas Plumbungan pada hari Sabtu (08/04/2023). Acara dihadiri oleh Tim 1 safari Ramadhan Kalurahan Putat. Yang mengisi pengajian dan wakil dari Pemerintah Kalurahan putat yaitu Bapak Tumijan selaku Pangripto Kalurahan Putat.

Acara sholat taraweh dan pengajian berjalan lancar dan masyarakat Padukuhan Plumbungan memenuhi Masjid Al Ikhlas dengan antusias. Dalam acara safari ramadhan juga dijelaskan mengenai program Pemerintah Kalurahan Putat untuk Padukuhan Plumbungan. Supaya masyarakat mengetahui program apa saja yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Putat dan dana yang didapatkan berasal darimana saja. Semua dijelaskan oleh Bapak Tumijan dengan jelas.

Jamaah Masjid Al Ikhlas Plumbungan merasa senang karena ada safari ramadhan dari Kalurahan Putat. Juga diberikan tali asih kepada takmir Masjid agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Tali asih merupakan sedikit perhatian Pemerintah Kalurahan Putat di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan safari Ramadhan rutin diadakan setiap tahunnya untuk berkeliling ke masjid-masjid yang ada di seluruh Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Yang merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT