SAFARI TARAWIH DI MASJID AL IKHLAS PUTAT WETAN

wahyun 09 April 2023 04:31:21 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu (08/03/2023) merupakan pelaksanaan safari tarawih Pemerintah Kalurahan Putat hari ke-3. Adapun masjid yang dikunjungi adalah Masjid Al Ikhlas Padukuhan Putat Wetan untuk tim I yang diketuai Carik Putat dan Masjid Al Ikhlas Padukuhan Plumbungan yang diketuai langung oleh Lurah Putat, Rusbandi.

Pada kesempatan safari tarawih di Masjid Al Ikhlas Putat Wetan, rombongan dari Pemerintah Kalurahan Putat terdiri dari Carik, Danarta, Kamituwa, bagian pelayanan, dukuh Gumawang, Dukuh Putat Wetan, Dukuh Putat I, Dukuh Putat II, Babinsa, Bamuskal, TP-PKK, dan Karang Taruna. Sumadi sebagai perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan tujuan dari safari tarawih ini selain untuk menjalin tali silaturahmi juga sebagai sarana komunikasi antara Pemerintah Kalurahan Putat dan masyarakat. Sumadi juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dari kunjungan safari tarawih Pemerintah Kalurahan Putat ini.

Selnjutnya acara taushiah disampaikan oleh Saryoto, S.Hum., selaku suami dari Kamituwa yang diminta oleh Pemerintah Kalurahan Putat untuk bergabung bersama tim safari. Dalam taushiahnya guru Sekolah Islam Tunas Ilmu ini menyampaikan pesan khususnya kepada generasi muda untuk memanfaatkan potensi dengan mengambil jalan yang baik. “Sudah kodratnya manusia diberi dua piliha oleh Alloh SWT dan masing-masing pilihan punya konsekuensi yang harus ditanggung,” ujarnya.

Sebelum rombongan pamit, Pemerintah Kalurahan Putat yang diwakili oleh Sumadi menyerahkan tali asih untuk Masjid Al Ikhlas. “Semoga yang tidak seberapa ini bisa membantu dan mendukung kegiatan pembinaan keagamaan di sini,” ujar Sumadi sambal menyerahkan tali asih dan diterima oleh perwakilan takmir masjid. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT