SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT DI MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 07 April 2023 21:41:24 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat di bulan Ramadhan ini mengadakan kegiatan safari ramadhan ke setiap masjid yang ada di Kalurahan Putat. Pada hari Jumat (07/04/2023) safari ramadhan diadakan di Masjid Al muttaqin Batur dan Masjid Padukuhan Gumawang.

Kegiatan safari ramadhan di bagi menjadi 2 tim, setiap tim mendapatkan bagian 4 masjid. Untuk tim 1 di Masjid Padukuhan Batur, Plumbungan, Kepil dan Sendangsari. Untuk tim 2 di Masjid Padukuhan Gumawang, Putat Wetan, Putat I dan Putat II.

Di Masjid Al Muttaqin Batur dihadiri oleh tim 1 dengan pengisi tauziah M. Ali Safrudin. Dan wakil dari Pemerintah Kalurahan Putat Joko Yuono yang menyampaikan tali asih kepada takmir masjid Padukuhan Batur. Masyarakat Padukuhan Batur sangat antusias mengikuti kegiatan safari ramadhan sampai masjid penuh bahkan sampai ke halaman Masjid. Tauziah yang diberikan juga memotivasi masyarakat agar lebih meningkatkan iman dan taqwa apalagi dibulan suci ramadhan saat ini. Merupakan ladang pahala dan saatnya berlomba-lomba dalam beribadah dan dalam berbuat kebaikan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT