LEMBUR PASANG GORONG-GORONG, KEJAR TARGET PEMBANGUNAN JALAN

Lian 07 April 2023 05:56:45 WIB

Putat (SIDA) - Perkembangan pembangunan jalan pecah arus yang melintasi wilayah Putat (Bobung, Kepil, dan Sendangsari) mengalami proges cukup pesat. Untuk mengejar target pembangunan jalan tersebut pada 6 April 2023 malam PT SRD melakukan lembur pemasangan gorong-gorong di calon jalan tersebut. Gorong-gorong tepatnya dipasang di parit yang melintasi wilayah RT 07 di sebelag barat jalan menuju ke Batur.

Hal ini dilakukan agar jalur yang digunakan untuk mengangkut material dapar tersambung karena jalan yang digunakan melewati sebuah parit yang cukup tinggi. Selain itu juga untuk membuatkan jalan air agar air tak meluap saat musim hujan.

Tentunya pemasangan gorong-gorong ini menggunakan alat berat karena ukuran buis beton yang digunakan cukup besar. Memang tidak mudah. Suara dan getaran alat berat tidak lagi menjadi kebisingan yang mengganggu karena warga malah menyaksikan polah bego (excavator) tersebut. Hiburan tersendiri, begitu kata mereka.

Warga sekitar cukup menantikan hasil akhir dari pembangunan ini. Dari luasnya jalan, mereka berharap hal tersebut membawa dampak positif bagi Bobung. Mereka berharap Bobung menjadi lebih hidup.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT