KOORDINASI PENGURUS BOLU KELAPA DESA PRIMA

wahyun 06 April 2023 16:39:03 WIB

Putat (SIDA) – Kamis (06/04/2023) pengurus bolu kelapa Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat melaksanakan rapat koordinasi. Agenda ini merupakan agenda bulanan dalam rangka untuk evaluasi dan perencanaan pengembangan usaha bersama milik Desa Prima Gumregah yaitu bolu kelapa. Sejak akhir tahun 2022 lalu diketau bersama usaha bolu kelapa Desa Prima Gumregah berkembang dengan sangat pesat sehingga membutuhkan perhatian khusus dengan membentuk pengurus bolu kelapa.

Sebagai tindak lanjut dari pembentukan pengurus bolu kelapa dua bulan yang lalu, masing-masing ketugasan yang terdiri dari bagian pengadaan barang, bendahara, tagihan, dan seksi umum melaporkan tugas dan kendala yang dihadapi. Dari kendala-kendala yang ada dirapatkan bersama solusi apa yang akan dilaksanakan kedepannya.

Ketua Desa Prima Gumregah sekaligus sebagai penasehat pengurus bolu kelapa, Sukarni, juga turut hadir dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di salah satu rumah pengurus ini. Dalam kesempatan ini Sukarni memotivasi para pengurus untuk lebih meningkatkan komunikasi dan koordinasi sehingga apapun permasalahan yang ada dapat diatasi dengan baik. “Jangan sampai Desa Prima kita yang sudah beranjak maju ini mundur bahkan hancur karena hal-hal yang sebenarnya bisa kita selesaikan jika ada komunikasi dan koordinasi diantara para pengurus,” tegasnya. “Masalah-masalah yang kita hadapi ini bagian dari proses untuk Desa Prima agar lebih maju dan berkembang,” ujarnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT