WAKAF AL QURAN DARI DOMPET DUAFA DI MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 06 April 2023 10:42:16 WIB

Putat (SIDA) – Takmir Masjid Al Muttaqin Batur mendapat waqaf kitab suci Al Quran dari Dompet Duafa. Pada hari Minggu (02/04/2023) di serahkan langsung di Masjid Al Muttaqin. Ini merupakan wakaf rutin yang dilakukan oleh Dompet Duafa setiap bulan Ramadhan.

Wakaf Al Quran diberikan kepada masjid-masjid untuk dapat dipergunakan atau dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Karena Al Quran merupakan kitab suci bagi umat islam dan setiap masjid pasti membutuhkannya. Dompet duafa memberikan wakaf Al Quran secara gratis dan tanpa biaya. Takmir masjid Al Muttaqin mengucapkan terimakasih kepada Dompet Duafa yang telah memberikan wakaf Al Quran kepada Masjid Al Muttaqin. Semoga nanti dapat bermanfaat untuk warga Padukuhan Batur.

Al Quran juga sebagai pendukung dalam kegiatan TPA bagi anak-anak dan juga bagi pengajian ibu-ibu yang dilaksanakan secara rutin. Apalagi di bulan ramadhan setiap hari ada kegiatan pengajian dan malam hari diadakan tadarus bersama oleh ibu-ibu yang ada di Padukuhan Batur. Al Quran sangat membantu bagi ibu-ibu yang tidak memiliki kitab suci tidak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan Al Quran yang ada di Masjid.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT