KWT ARANA KAMINI PUTAT WETAN BUKA LAPAK RAMADHAN

wahyun 05 April 2023 11:58:41 WIB

Putat (SIDA) – Kelompok Wanita Tani (KWT) Arana Kamini Putat Wetan RT 29 RW 07 Kalurahan Putat memanfaatkan moment Ramadhan dengan membuka lapak takjil. Lapak ini dimulai sejak hari pertama Ramadhan dan rencana akan terus ada sepanjang bulan Ramadhan 2023 ini. Lapak yang dibuat di dekat Masjid Sulaiman ini meyendiakan aneka menu takjil dan sayur seperti aneka gorengan, aneka minuman, sayur matang, nasi bakar, dan menu lainnya. Selain untuk memudahkan masyarakat dalam mencari menu takjil, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan kegiatan KWT Arana Kamini.

Selain dijual langsung di lapak, KWT Arana Kamini juga melayani pesanan online dan menyediakan layanan delivery dan COD. Para anggota KWT yang sudah eksis sejak lama ini mempromosikan menu sejak pagi hari lewat media online seperti status Whatsapp.

KWT Arana Kamini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan ibu-ibu masyarakat Padukuhan Putat Wetan RT 29. Organisasi yang diketuai oleh Wahyu Sulityawati ini telah aktif dalam berbagai kegiatan bersama seperti penanaman toga dan sayuran di kebun pribadi dan kebun kelompok, bank sampah, arisan, dan kelompok usaha bersama.  [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT