RAKOR DADAKAN PAMONG KALURAHAN PUTAT

wahyun 04 April 2023 17:03:28 WIB

Putat (SIDA) – Setelah agenda pemeriksaan data penerima KIS APBD oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Gunungkidul pada Selasa (4/04/2023) selesai, Lurah Putat mengajak pamong Kalurahan Putat untuk melanjutkan dengan agenda rapat koordinasi. “Karena Senin kemarin kita belum sempat rakor dan mumpung ini dukuh full hadir, “ ujarnya sebelum memulai rapat.

Pada pertemuan mendadak ini Lurah Putat, Rusbandi, menyampaikan beberapa hal penting. Berdasarkan evaluasi pelaksanaan program tahun 2022, diharapkan pemangku wilayah padukuhan turut melakukan monitoring terhadap jalannya program yang dilaksanakan di wilayahnya dan capaian dari program tersebut. Rusbandi juga menekankan terkait dengan kedisiplinan pamong dalam apel kerja setiap senin. “Jika kita sudah komitmen menjadi bagian dari Pemerintah Kalurahan Putat, maka harus mau disiplin melaksanakan kewajiban-kewajiban yang menyertainya, “tegasnya.

Pada kesempatan rapat yang dilaksanakan hingga siang hari di Balai Kalurahan Putat ini Kamituwa juga menyampaikan terkait persiapan kegiatan safari tarawih yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan. “Pembagian tim, jadwal pelaksaaan, dan penceramah sudah saya share dan menginfokan ke setiap dukuh,” jelasnya. “Kami harapkan kehadiran secara maksimal dari para pamong semuanya,” imbuhnya.

Sebelum rapat koordinasi ditutup beberapa dukuh menyampaikan beberapa permasalahan dna kondisi di masyarakat. Lurah Putat memberikan tanggapan dan berharap dengan adanya komunikasi dan koordinasi intensif segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT