BUKAN HOROR, TAPI BEGITU CARA TETANGGA TAK KASAT MATA MENYAMBUT PEKERJA PROYEK

Lian 04 April 2023 11:06:34 WIB

Putat (SIDA) - Bukan horor, tapi ini cerita nyata yang dialami salah satu tenaga ahli pembangunan jembatan jalan yang akan menghubungkan Bobung dan Kepil. Selasa pagi, 4 April 2023 penulis mendengar cerita dari narasumber (sebut saja D) yang mengalami sendiri kejadian ini. Narasumber menceritakan bila semalam atap seng kamar mandi tiba-tiba bergetar dengan ribut secara tiba-tiba saat ia mencuci. 

Menyadari, rumah yang mereka tempati telah kosong cukup lama hingga perlu dibersihkan dulu sebelum ditinggali. Tetangga tak kasat mata menyambut kedatangan mereka, bukan untuk mengganggu tapi untuk ngaruhke. Begitu kata narasumber yang sepertinya telah terbiasa dengan kejadian seperti ini.

Memang benar, karena pekerjaannya yang kadang di tempat terpencil memaksa ia harus terbiasa dengan segala kondisi. Sekedar kisah horor atau bahkan kesulitan air sudah menjadi makanannya sehari-hari. Ia mengatakan yang penting menjunjung tata krama agar bisa hidup berdampingan hingga tidak diganggu terus-terusan dengan tetangga tak kasat mata ini. Demikianla sepenggal cerita dari narasumber.

Penulis juga menyadari bahwa ke mana saja kita berada pasti ada tetangga tak kasat mata ini, jadi sedikit mengingatkan untuk berlaku sopan di tempat-tempat wingit agar tidak terjadi hal yang tidak dikehendaki.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT