SERAH TERIMA KKN UIN SUNAN KALIJAGA DI DESA PUTAT

Jk.Bl4ncir 11 Juli 2017 20:32:45 WIB

Putat (SIDA)-Serah terima KKn dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga dilaksanakan hari ini, Selasa tanggal 11 Juli 2017 jam 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Putat. Acara pembekalan dan serah terima mahasiswa dari pihak UIN Sunan Kalijaga kepada Pemerintah Desa Putat untuk melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata atau KKN dihadiri oleh Dosen Pembimbing dan Mahasiswa peserta KKN serta Kepala Desa dan Dukuh se-Desa Putat selaku pemangku wilayah lokasi KKN.

Tahun 2017 ini Pemerintah Desa Putat menerima KKN dari UIN Sunan Kalijaga sejumlah 81 orang dan akan ditempatkan ke sembilan padukuhan yang ada. Keigatan KKN direncanakan mulai 11 Juli hingga 31 Agustus 2017.

Melalui Dosen Pembimbing Lapangan yang dalam kesempatan tersebut hadir 3 orang, salah satunya Ardian yang mewakili dalam serah terima tersebut mengatakan bahwa harapan dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga dalam program Kuliah Kerja Nyata atau KKN yang dilaksanakan di Desa Putat ini bisa menyasar ke bidang Sosial, Ekonomi dan Keagamaan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Selamat datang kepada adik-adik Mahsiswa UIN Sunan Kalijaga yang akan melaksanakan program KKN di Desa Putat ini, semoga ilmu yang yang diterima di kampus bisa ditularkan ke masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta tak lupa saya memohon supaya tetap menjaga kerukunan dan ketertiban” ungkapnya Sukardi dalam sambutannya.

Selain itu beliau juga sedikit memberikan gambaran secara umum tentang kondisi wilayah Desa Putat dari Struktur Pemerintah Desa Putat hingga potensi-potensi wisata dan ekonomi yang ada. Selanjutnya setelah acara serah terima ini selesai para mahasiswa KKN UIN Sunan Kalijaga ini langsung menuju ke padukuhan sesuai pos masin-masing. (Jk.Bcr).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT