RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP KALURAHAN PUTAT

Tari 31 Maret 2023 19:48:29 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Putat mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu Tahun 2024 di Balai Kalurahan Putat pada hari Jumat (31/03/2023). Acara dihadiri oleh Lurah Putat, PPK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Panwaslu, Saksi Partai dan Pantarlih.

Rapat pleno bertujuan untuk menetapkan data pemilih yang telah dicoklit oleh pantarlih untuk dapat ditetapkan sebagai pemilih pada pemilu tahun 2024 nantinya. Rapat pleno dilakukan setelah proses tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh Pantarlih. Dalam daftar pemilih hasil pemutakhiran disusun menurut susunan pemilih. Pertama mulai dari pemilih baru, pemilih potensial atau daftar pemilih tambahan, pemilih tidak memenuhi syarat serta perbaikan data pemilih.

Kalurahan Putat terdiri 13 Tempat Pemungutan Suara dan seluruh warga Kalurahan Putat telah di data. Semoga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin sesuai dengan keinginan masyarakat. Data yang telah dicoklit selanjutnya akan diberikan kepada PPK untuk disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum untuk dapat ditetapkan sebagai pemilih tetap.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT