JAGA MALAM MENGAMANKAN ALAT BERAT PROYEK, KERJA SAMA DENGAN WARGA SETEMPAT

Lian 31 Maret 2023 19:03:11 WIB

Putat (SIDA) - Excavator, stum, berrit-rit besi, dan berbagai material lain yang akan digunakan dalam proyek pembangunan jalan dan jembatan sepanjang padukuhan Bobung, Kepil, dan Sendangsari perlu diamankan. Untuk kegiatan pengamannan ini dilakukan jaga setiap malam dengan bekerja sama dengan karang taruna, perwakilan perusaanan pemborong, dan warga sekitar. Lokasi proyek bagian timur Kali Watu joglo di mana alat berat sering diparkir di depan rumah Pak Yatno dan material yang disimpan dalam gudang di sebelah barat rumah Pak Tukiman, keduanya dijaga ketat agar terhindar dari pencurian.

Merki wilayah Bobung relatif aman dari hal-hal tersebut namun tidak ada salahnya berjaga demi kenyamanan bersama. Setiap malam dua orang perwakilan karang taruna dan satu utusan dari perusahaan melakukan kegiatan tersebut sambil ngopi dan ngobrol karena tidak banyak yang mereka lalukan. Namun, tentunya mereka tetap waspada dan melakukan tugas mereka dengan baik sehingga kondisi selalu aman.

Lokasi pinggir alas (kebun luas) tak membuat mereka gentar apalagi ketakutan dengan segala kemungkinan karena warga sekitar juga membantu mengawasi agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Harapan kedepannya kondisi akan tetap aman dan tak ada pencurian sampai proyek tersebut selesai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT