AJI MUMPUNG, LEMBUR MUMPUNG TIDAK HUJAN

Lian 31 Maret 2023 18:49:48 WIB

Putat (SIDA) - Kendala dalam proyek adalah hujan, apalagi alat berat akan sulit bergerak bila di tanah yang becek. Malam ini operator alat berat seperti excavator dan stum lembur hingga jam 7 malam. Selain untuk mengejar target munpung hujan tidak turun, mereka juga menjajal alat berat yang mereka operasikan setelah direparasi karena beberapa waktu lalu mesinnya sempat tidak mau hidup.

Dengan ngulon-ngetan di depan rumah Bapak Tukiman salah satu warga Bobung RT 007 excavator atau lebih kita kenal dengan bego itu menggali tanah seperti biasanya. Memang hanya sampai pukul 7 malam namun mereka telah beroperasi tanpa henti bahkan sebelum jam pulang yang biasanya jam 5 sore.

Meski dengan penerangan seadanya, mereka berusaha menyelesaikan pekerjaan hari itu agar tidak menambah porsi pekerjaan hari berikutnya. Kebisingan suara alat berat tersebut bukan hal yang mengganggu warga sekitar karena sudah lumrah mereka dengar sejak awal bulan sehingga mereka nyaman-nyaman saja meski alat tersebut beroperasi hingga petang. Warga memakluminya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT