AWAL PUASA, AWAL PINTU BERKAH

Lian 31 Maret 2023 18:49:15 WIB

Putat (SIDA) - Siapa bilang unur dan gender menjadi penghalang untuk maju? Hal tersebut dipatahkan oleh pemudi yang akrab disapa Mei. Usia yang masih terbilang muda yang bahkan belum dinyatakan lulus SMA tak menghambat Mei untuk membuka usaha sendiri. Ia mengawali usahannya bertema warung seblak tersebut bersamaan dengan hari pertama puasa 23 Maret lalu. Dengan sasaran menjadi menu buka puasa dan memanfaatkan momen dengan baik, warung yang terletak di pinggir jalan di RT 009 Bobung ini laris manis diminati.

Dengan dibantu sang ibu, Mei menjalankan usahannya yang selama bulan puasa ini buka dari pukul 5 sore. Tapi, Anda akan terlambat bila datang ke warung tersebut setelah waktu mahgrib karena biasanya dagangannya sudah ludes diserbu pembeli bahkan sebelum azan magrib berkumandang. Hal ini tentu saja karena rasa seblak buatannya yang enak serta pelayanannya yang ramah, tentu saja harganya juga aman untuk kantong.

"Kalau sekitaran Bobung saja saya siap antar pesanan, kalau di luar padukuhan paling COD," tuturnya sebagai tambahan pelayanan untuk pembeli yang pesan via WA.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT