MENYUSUL, 2 PEKERJA PEMBANGUNAN JEMBATAN DATANG LAGI

Lian 31 Maret 2023 15:47:05 WIB

Putat (SIDA) - Setelah 13 personil tenaga pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Kepil dan Bobung datang beberapa waktu lalu, Jumat kemarin 2 orang datang menyusul dari Boyolali (30/3/2023). Personil tenaga pembangunan jembatan tersebut datang terlambat daripada teman-temannya dikarenakan sedang ada masalah kesehatan terkait anggota keluargannya. Namun demikian, hal tersebut tidak menghambat kerja sama mereka dalam berkerja atau dalam menyesuaikan diri karena mereka berasal dari wilayah yang sama dan sudah sering bekerja bersama. 

Tak lantas beristirahat dulu barang sehari, kedua personil yang baru datang tersebut langsung ke lokasi proyek untuk segera bekerja. Kerja keras dan semangat mereka tak diragukan lagi, target yang ditentukan oleh perusahaan berusaha mereka penuhi agar proyek tersebut tidak mengalami keterlambatan.

Tidak hanya dalam hal kerja keras saja, mereka juga terkenal santun pada warga sekitar tempat kontrakan mereka. Untuk merekatkan hubungan dengan warga sekitar mereka sering ngobrol atau sekedar menyapa. Guyup dengan sekitar memberikan rasa aman dan nyaman sehingga membantu mereka tetap fokus dalam pekerjaannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT