POLSEK KEMBALI BERIKAN PMT CEGAH STUNTING DI PUTAT

wahyun 31 Maret 2023 13:11:28 WIB

Putat (SIDA) – Polsek Patuk bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Putat kembali melaksanakan program pemberian makanan tambahan untuk balita dalam rangka cegah stunting pada Jumat (31/03/2023). PMT diberikan kepada 28 balita di Kalurahan Putat dengan kriteria balita pendek dan sangat pendek.

Personal dari Polsek Patuk yang ditugasi untuk terjun ke lapangan menyerahkan PMT langsung ke balita antara lain IPDA Sukadi, S.Pd., AIPTU Joko Dwi Putranto, AIPDA Nanang Sugiyanto, S.H., AIPDA Guntur Purwoko, AIPDA Gandung Suprapta, dan BRIG Candra Gareta Y. S.H. Kapolsek Patuk, KOMPOL Sumadi, S.H., juga turut menyerahkan PMT langsung kepada balita penerima. Babinsa Putat, Mulyono, juga berpartisipasi menyerahkan PMT ini kepada balita yang tersebar di sembilan padukuhan.

Kegiatan ini sudah kali ketiga dilaksanakan di Kalurahan Putat. Selain sebagai upaya pencegahan stunting, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen kepolisian turut serta peduli kepada generasi penerus bangsa agar bebas stunting sebagaimana yang menjadi isu dan perhatian pemerintah pusat.

Dalam pelaksanaannya Kamituwa selaku pelaksana bidang kesehatan di Pemerintah Kalurahan Putat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto, S.H., dalam persiapan hingga pelaksanaan kegiatan. Kader kesehatan juga turut serta mensukseskan giat ini dengan membantu pendistribusian. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT