SHOLAT TARAWIH MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 30 Maret 2023 08:55:44 WIB

Putat (SIDA) – Masjid Al Muttaqin Batur di bulan Ramadhan saat ini mengadakan sholat tarawih bersama di masjid setiap malamnya. Bulan ramadhan tahun 1444 H sekarang ini masyarakat sudah boleh melakukan kegiatan keagamaan tanpa adanya batasan-batasan tertentu seperti saat terjadi pandemi covid.

Masyarakat sudah diperbolehkan melakukan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing. Untuk umat islam di bulan suci ramadhan ini sudah diperbolehkan melaksakan sholat di masjid masing-masing. Tentunya masyarakat menjadi bersyukur dan senang dapat melaksakan ibadah secara bersama-sama kembali. Untuk bulan ramadhan saat ini jamaah masjid Al Muttaqin Batur melaksakan ibadah tarawih di masjid dan juga mengadakan tadarus bersama-sama serta ada pengajian bagi anak-anak TPA setiap sore.

Kegiatan keagamaan bertambah banyak setiap bulan ramadhan. Jamaah yang beribadah ke Masjid juga semakin banyak setiap malamnya. Rasa syukur dan mencari pahala yang sebanyak-banyaknya di bulan yang suci ini. Pengajian dan ceramah atau siraman rohani dilakukan setiap malam setelah melaksanakan sholat tarawih bagi Jamaah Masjid Al Muttaqin Batur dan juga Masjid-masjid lainnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT