PERKEMBANGAN JALAN PECAH ARUS YANG MELEWATI BOBUNG

Lian 30 Maret 2023 08:04:38 WIB

Putat (SIDA) - Proyek pembangunan jalan pecah arus yang melalui Bobung, Kepil, dan Sendangsari mengalami perkembangan cukup pesat (menurut kacamata orang awam) meski menurut mador dari perusahaan yang menangani proyek tersebut menyebutkan kalau prosesnya lebih lambat dari target. Akhir minggu keempat bulan Maret baru merambah persiapan pembangunan jembatan yang rencanannya akan melalui Kali Watu Joglo yang memisah Bobung dan Kepil.

Namun demikian karena menggunakan bantuan alat berat untuk menggali dan mengusung tanah dalam pembukaan lahan maka perkerjaan tersebut mengalami banyak perkembangan. Dalam beberapa hari saja warga Kepil yang tadinya harus melewati jalan memutar bila ingin ke Bobung kini bisa berjalan kaki melewati jalan tembus yang baru dibangun. Kendaraan belum bisa menyeberang karena jembatan belum jadi.

Pekerja yang bertanggung jawab mengenai pembangunan jembatan ini sekarang sedang dalam tahap merakit besi yang nantinya akan digunakan dalam pembangunan. Setiap pagi truk akan mengankut besi-besi tersebut dari Bobung ke Sendangsari karena gudang memang didirikan di Bobung RT 007.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT