REKREASI DADAKAN MURAH MERIAH ALA BOBUNG

Lian 30 Maret 2023 08:04:28 WIB

Putat (SIDA) - Per bulan Maret, pembukaan lahan untuk pembuatan jalan pecah arus dari Jalan Nasional III (Jalan Jogja - Wonosari). Setiap sore selepas jam 4 para warga berbondong-bondong menonton alat berat yang terparkir di depan rumah salah satu warga, tepanya di Bobung RW 002 RT 007. Hiburan tersendiri melihat perkembangan pembangunan jalan tersebut karena merupakan hal baru dan sangat jarang ada proyek besar seperti itu.

Jalan yang melewati Padukuhan Sendangsari, Kepil, dan Bobung itu mengundang keingintahuan warga sekitar. Sampai sekarang pun warga masih suka menyaksikan excavator atau yang lebih dikenal denga bego melakukan pekerjaannya di sepanjang proyek jalan Sendangsari sampai Bobung.

Menghibur diri sendiri tidak harus malah atau ke tempat yang jauh, bahkan hal sederhana seperti keinginan tahuan kita saja bisa menjadi rekreasi untuk menyegarkan pikiran, tergantung bagaimana sudut pandang yang diambil. Memanfaatkan hal yang merupakan aji mumpung seperti proyek pembangunan jalan seperti yang dilakukan warga Bobung juga merupakan solusi murah meriah yang cukup kreatif mengobati kegabutan yang melanda.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT