PEMBAGIAN INSENTIF GURU PAUD, ADA GURU BARU

wahyun 17 Maret 2023 04:43:25 WIB

Putat (SIDA) - Sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab Pemerintah Kalurahan Putat terhadap majunya dunia pendidikan khususnya jenjang PAUD sebagaimana wewenang kalurahan, tahun anggaran 2023 Pemerintah Kalurahan Putat menganggarkan honor/insentif untuk guru PAUD. Kamis (16/03/2023) Pemerintah Kalurahan Putat melalui Kamituwa sebagai pelaksana bidang pendidikan menyerahkan insentif kepada 10 orang guru PAUD dari 3 lembaga PAUD yang ada di Kalurahan Putat. Tahun 2023 ini terdapat guru PAUD baru yang merupakan pengganti salah satu pengajar PAUD Prasaja di Padukuhan Bobung yang akhir tahun lalu mengajukan pengunduran diri.
Hingga saat ini di Kalurahan Putat terdapat tiga PAUD yang dikelola oleh Pemerintah Kaluraha Putat, yaitu PAUD Prasaja yang terletak di Padukuhan Bobung, PAUD Tunas Baru di Padukuhan Gumawang, dan PAUD Nusa Indah yang berada di Padukuhan Putat I. Jumlah guru secara keseluruhan yang aktif dan diberikan insentif oleh Pemerintah Kalurahan sejumlah 10 orang.
Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto, S.H., melaksanakan monitoring terhadap kegiatan penyaluran insentif di triwulan pertama. Dalam kesempatan yang dilaksanakan di kantor Kalurahan Putat ini Nanang Sugiyanto, S.H. juga mendampingi koordinasi yang dipimpin oleh Kamituwa selaku pelaksana bidang pendidikan di pemerintah kalurahan.
Kamituwa menyampaikan bahwa tahun ini akan dilaksanakan program pembangunan Gedung PAUD untuk Prasaja dan Tunas Baru. Selama ini PAUD Prasaja belum memiliki Gedung khusus kegiatan belajar mengajar sehingga harus memanfaatkan Balai Padukuhan. Sedangkan PAUD Tunas Baru bangunan yang lama sudah tidak layak dan membahayakan untuk anak didik, sehingga dirobohkan dan harus membangun Gedung yang baru. Kamituwa menyampaikan hal ini kedapa guru PAUD sebagai informasi awal. “Pembangunan rencana akan dilaksanakan setelah lebaran,” jelas Kamituwa. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT