RAKOR KADER DAN PEMBAGIAN HONOR

wahyun 17 Maret 2023 04:42:19 WIB

Putat (SIDA) – Kamis (16/03/2023) Kader Kesehatan/KB Kalurahan Putat kembali melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanan di Bulan Maret 2023. Seperti biasa pertemuan dihadiri oleh hampir semua kader Kesehatan/KB dari sembilan padukuhan. Selain pertemuan rutin, di triwulan pertama ini Kamituwa selaku pemegang bidang kesehatan di pemerintah kalurahan menyampaikan honor kader.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Putat ini Kamituwa menyampaikan beberapa infomasi diantaranya kegiatan pelatihan Desa Siaga bertema peningkatan kapasitas keilmuwan tentang posbindu untuk kader kesehatan yang akan dilaksanakan esok hari dan kedepannya Polri yang dalam hal ini Polsek Patuk dengan perpanjangan tangan Bhabinkamtibmas akan melaksanakan monitoring terkait kegiatan penanganan pencegahan dan penurunan stunting. “Sehingga selain kegiatan PMT cegah stunting yang akan dilaksanakan secara berkala oleh Polsek, Bhabinkamtibmas juga akan turut mendampingi dalam kegiatan posyandu,” jelas Kamituwa.
Sukarni selaku coordinator kader juga menyampaikan pesan kepada para kader untuk memaksimalkan dalam pelaporan baik jumlah ibu hamil, balita, kepersertaan KB setiap bulan. “Karena data-data tersebut harus saya setorkan juga setiap bulan ke atas mohon kerja sama dari ibu-ibu semua untuk tertib melaporkannya,” Ujar Sukarni.
Setelah sesi rapat selesai, acara ditutup dengan penyerahan honor kader bulan Januari s.d. Maret 2023. Nanang Sugiyanto, S.H., selaku Bhabinkamtibmas yang memonitor jalannya kegiatan Dana Desa turut mendampingi dalam penyerahan honor ini. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT