APEL KERJA SENIN PAGI

wahyun 13 Maret 2023 18:20:56 WIB

Putat (SIDA) -Senin (13/03/2023) Pemerintah Kalurahan Putat kembali melaksanakan apel pagi dalam rangka pembinaan dan pembentukan kedisiplinan para pamong. Apel kerja dilaksanakan di halaman kantor kalurahan dengan pembina langsung oleh Lurah Putat, Rusbandi.

Pelaksanaan apel dimaksudkan selain untuk menjalankan surat edaran Bupati Gunungkidul juga untuk menanamkan kedisiplinan, kekompakan, dan integritas pamong sebagai pelayan masyarakat. Apel dilaksanakan di pagi hari sebelum aktifitas perkantoran dimulai.

Sebagai petugas dalam apel yang diikuti oleh seluruh civitas pemerintah Kalurahan Putat ini digilir secara bergantian. Pada hari ini yang bertugas sebagai pembawa acara Jagabaya, pembaca doa Danarta, dirigen staf pelayanan, dan ajudan oleh siswa SMK Muhammadiyah I Patuk .

Dalam sambutannya Rusbandi selaku pembina apel memberi pesan kepada para pamong untuk senantiasa menjaga kesehatan baik jiwa dan raga. Selain itu Rusbandi juga berharap semua pamong untuk berperan aktif secara maksimal dalam mengikuti segala program dan kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kalurahan Putat seperti pengajian pamong, rapat koordinasi rutin, dan apel rutin. “Kita harus disiplin karena kita sudah berkomitmen menjadi pamong,” tegasnya sebelum mengakhiri amanatnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT