PENDAMPING PKH BARU KALURAHAN PUTAT

Tari 07 Maret 2023 09:49:02 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menerima pendamping PKH baru untuk tahun 2023. Dengan pendampingan berdasarkan domisili pendamping yang ada. Pada hari Selasa (07/03/2023) di Balai Kalurahan Putat. Pendamping PKH baru saudara Ayun dan Sulis, Ayun mendampingi Padukuhan Gumawang dan Plumbungan. Saudara Sulis mendampingi Padukuhan Batur, Bobung, Kepil, Sendangsari, Putat Wetan, Putat I dan Putat II.

Pendamping PKH bertugas mendampingi warga Kalurahan Putat yang menerima bantuan PKH baik berupa uang tunai ataupun bantuan pangan non tunai (BPNT). Pendamping akan membantu menyelesaikan masalah-masalah yang ada misal kartu yang tertukar dan persamaan nama yang sering timbul di masyarakat.

Diharapkan dengan adanya pendamping yang baru masyarakat dapat bekerjasama dan mengatasi masalah yang ada di masyarakat saat ini. Tahun 2023 diharapkan penerima PKH sesuai dengan kriteria dan tepat sasaran sehingga tidak ada masalah yang timbul. Masyarakat yang layak menerima dan tidak menerima dapat tersaring dan tepat sasaran dalam menerima bantuan baik berupa PKH maupun BPNT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT