KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN ADAKAN PERTEMUAN BAHAS PROGRAM 2018

Jk.Bl4ncir 20 Juni 2017 12:24:57 WIB

Putat,) Dalam rangka pengajuan program kegiatan Karang Taruna di tahun  2018 serta menyongsong kegiatan HUT RI ke 72 Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat mengadakan pertemuan sekaligus buka bersama.

Bertempat di Jelok Resto pada hari kamis sore 16 juni 2017 Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat mengadakan pertemuan sekaligus buka bersama untuk lebih menjalin silaturahim dan kebersamaan,karena acara tepat diadakan saat bulan Ramadhan.Ketua Karang Taruna,Bp Suradi mengatakan,” Karena acara ini di laksanakan bersamaan saat bulan suci ramadhan untuk itu sekalian kita agendakan buka bersama dan kita adakan di sini supaya nanti saat berembug kita agak santai dan tidak spaneng,walaupun tidak semua anggota hadir” Pungkasnya.

Dalam acara tersebut membahas program program kegiatan yang akan diajukan ke pemerintah Desa Putat dan akan di laksanakan di tahun 2018 yang antara lain sudah menjadi hasil pertemuan adalah Pelatihan pengolahan Kakao,Lomba takbiran se Desa putat,kaos Tim Voli Desa,pemberdayaan pelatihan sablon,Turnamen volley Desa Putat CUP,walaupun sifatnya  baru pengajuan akan tetapi di harapkan bisa goal dan bisa di laksanakn,serta agenda rutin vordus tiap tahunya saat menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.Bahasan lainya adalah persiapan Turnamen  voli Vordus dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 yang mencakup kepanitiaan,persiapan tempat,sarana prasarana dan lain sebagainya.semoga kegiatan yang akan di jalani bisa bermanfaat dan berguna kedepanya.(Jk.Bcr).

 

Komentar atas KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN ADAKAN PERTEMUAN BAHAS PROGRAM 2018

Admin 07 Juli 2017 19:34:16 WIB
Matur Nuwun Pak Sukardi Sukarja Harjosentono yang selalu aktif mengikuti web Desa Putat. Mohon bantuan untuk dikenalkan dengan warga Putat yang ada di rantau. Sembah Nuwun
Sukardi Sukarja Harjosentono 03 Juli 2017 12:56:00 WIB
Ini sangat bagus kegiatan Karang Taruna Desa Putat Semoga bisa memberikan Motivasi kepada anak muda di Desa Putat untuk berprestasi dalam segala bidang, Dijaman seperti sekarang ini hanya orang orang yang tahan banting yang akan keluar dari bantingan...Semoga Sukses

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT