PASAR MURAH BERAS BULOG DI PUTAT

wahyun 15 Februari 2023 13:37:53 WIB

SIDA (Putat) – Selasa (14/02/2023) Dinas Perdagangan Kabupaten Gunungkidul kembali menyelenggarakan pasar murah di Kalurahan Putat. Berbeda dengan pasar murah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yang menjual beberapa komoditi seperti tepung, gula pasir, minyak, dan beras, pasar murah kali ini hanya menjual beras saja.

Beras yang dijual di pasar murah yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat ini berkualitas medium dalam kemasan 5 kg dengan kuota yang tersedia sebanyak 2 ton. Harga yang ditetapkan oleh Bulog selaku penyedia komoditi beras adalah Rp 9.400,-/kg. Harga ini dinilai sangat murah terlebih dengan kualitas beras yang tidak mengecewakan dan harga beras yang saat ini sedang melambung tinggi di pasaran. “Di pasar atau warung harga beras sedang mahal, 13-14 ribu per kilo,” terang salah satu warga yang turut serta mengantri untuk membeli beras.

Warga Kalurahan Putat sangat antusias memanfaatkan kesempatan langka ini dengan beramai-ramai membeli beras di pasar murah yang juga dimonitor oleh Kapanewon Patuk ini. Beras yang dijual di pasar murah yang mulai dibuka pukul 09.00 WIB ini habis terjual tidak sampai berakhirnya jadwal pelaksanaan pasar murah yaitu pukul 12.00 WIB. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT