AKBAT HUJAN DERAS TERJADI LONGSOR DI PADUKUHAN PLUMBUNGAN

Tari 15 Februari 2023 10:02:16 WIB

Putat (SIDA) – Pada hari Selasa (14/02/2023) terjadi longsor akibat hujan deras di Padukuhan Plumbungan yang menimpa samping rumah saudara Jaswadi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan sampai saat ini belum ada bantuan karena cuaca masih hujan sehingga lokasi longsor belum bisa diperbaiki.

Cuaca beberapa hari terakhir terjadi hujan dengan intensitas yang tinggi sehingga diharapakan kepada seluruh warga untuk selalu waspada. Longsor bisa saja terjadi secara tiba-tiba, untuk warga yang mempunyai pohon yang tinggi yang berada di sekitar rumah bisa ditebang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena hujan angin sering terjadi secara tiba-tiba.

Untuk penanganan longsor sementara ini ditutupi dengan terpal agar apabila terjadi longsor susulan dapat tertahan oleh terpal. Warga sekitar belum memperbaiki lokasi longsor karena terkendala cuaca yang sampai saat ini masih terjadi hujan. Bhabinkamtibmas Putat langsung terjun ke lokasi bersama Polres Patuk untuk mengecek lokasi kejadian. Pemerintah Kalurahan Putat juga langsung mengunjungi lokasi untuk memastikan tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan akan segera diperbaiki bersama dengan masyarakat sekitar bersama Dukuh setempat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT