SERAH TERIMA PENDAMPING BUDAYA KALURAHAN PUTAT TAHUN 2023

Tari 09 Februari 2023 10:24:31 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan putat pada hari Kamis (08/02/2023) di Balai Kalurahan putat diadakan serah terima pendamping budaya untuk tahun 2023. Pendamping budaya tahun 2023 untuk Kalurahan Putat yaitu Beni wijaya dan Yuniarti wahyu Putri.

Menggantikan Aida safitri yang sudah 7 tahun mendampingi Kalurahan Putat. Yuniarti Wahyu Putri lulusan seni tari dari UMY. Semoga dengan adanya pendamping budaya yang baru Kalurahan Putat menjadi Kalurahan yang lebih maju dan bisa mengembangkan budaya lokal yang ada di Kalurahan Putat.

Semoga 1 tahun kedepan dengan adanya pendamping yang baru Kalurahan putat menjadi Kalurahan Mandiri Budaya yang lebih maju dan Pengelola Kalurahan Mandiri Budaya dan pendamping dapat bekerjasama dengan baik. Lurah Kalurahan Putat mengucapkan selamat datang kepada pendamping baru semoga bisa bekerjasama dengan warga Kalurahan Putat.

Kalurahan Mandiri Budaya Putat di tahun 2023 dapat mengembangkan potensi budaya yang ada menjadi luar biasa dan dapat mengikuti berbagai even budaya yang ada baik dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Nasional bahkan sampai bisa di tingkat internasional.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT