KEJUTAN ULANG TAHUN LURAH PUTAT

Tari 31 Januari 2023 09:57:45 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat pada hari Senin (30/01/2023) melaksanakan apel pagi rutin di halaman Kantor Kalurahan Putat. Acara di ikuti oleh seluruh pamong dan staf Kalurahan Putat.

Setelah dilaksanakan apel pagi Pamong Kalurahan putat memberikan surprise kepada Lurah Putat yang sedang berulang tahun. Bukan hanya dari Pamong Kalurahan, dari Bank BPD juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Lurah Putat dengan memberikan tumpeng.

Perayaan dengan makan dan doa bersama dipimpin oleh Lurah Putat. Lurah Putat atau Bapak Rusbandi berusia 64 tahun. Ucapan dan doa diberikan oleh seluruh Pamong Kalurahan Putat. Lurah Putat merasa terharu dan juga senang karena mendapatkan kejutan dari semua pihak. Semoga dengan bertambahnya umur beliau, selalu diberikan kesehatan, kelimpahan rejeki, panjang umur dan dapat memimpin Kalurahan putat menjadi lebih maju lagi dan masyarakat menjadi aman, damai dan sejahtera.Pemerintah Kalurahan Putat memberikan kejutan sebagai wujud rasa terima kasih dan penghormatan kepada beliau sebagai Pimpinan atau Lurah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT