APEL KERJA AKHIR JANUARI

wahyun 30 Januari 2023 16:30:16 WIB

Putat (SIDA) – Sebagaimana Hari Senin biasanya, Senin (30/01/2023) Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan apel kerja. Apel ini dimaksudkan untuk membangun kedisiplinan pamong dan pelaksanaan intruksi Bupati Gunungkidul.

Apel kerja yang dilaksanakan di halaman aula Kalurahan Putat ini dihadiri oleh Lurah dan seluruh pamong pemerintah Kalurahan Puat serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Putat. Yang bertugas sebagai komandan apel adalah Nanang Sugiyanto, S.H., Bhabinkamtibmas Putat.

Dalam sambutan apelnya, Lurah Putat berpesan kepada saluruh peserta apel untuk semakin meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita harus bisa menjadi contoh dan membuktikan bahwa sebagai pamong kita memang bisa mempersembahkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujanya.

Lurah Putat, Rusbandi, juga berharap semua pamong bisa kompak dalam menjalankan tugas dan kewajiban kerja. “Saling membantu dan menghargai harus menjadi budaya kita bersama,” jelasnya. “Tidak ada istilah karena itu tugasmu, aku tidak perlu tahu dan tidak perlu bantu,” tegasnya. Lurah juga memberikan pesan kepada pamong untuk bisa maksimal dalam menjalankan tugas. “Jujur dan tanggung jawab harus menjadi karakter kita dalam menjalankan amanah,” tambahnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT