RAPAT KOORDINASI KALURAHAN PUTAT

Tari 26 Januari 2023 19:32:05 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi tentang penetapan APBKAL tahun 2023 pada hari Rabu (25/01/2023) di ruang rapat Kalurahan Putat. Rapat koordinasi bersama dengan Bamuskal, Lurah, Pamong, Staf, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Putat.

Rapat membahas mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan untuk tahun 2023 yang sudah dibuat berdasarkan kebutuhan dan kepentingan untuk masyarakat dari masing-masing Padukuhan dan juga untuk Kalurahan Putat.

Bamuskal menyetujui dan menetapkan semua pengajuan anggaran untuk tahun 2023. Namun juga memberikan beberapa koreksi untuk anggaran tahun 2022 supaya laporan harus sudah diselesaikan.

Diharapkan untuk tahun 2023 Pemerintah Kalurahan Putat lebih kompak dan lebih maju lagi. Keharmonisan selalu terjaga dan dapat meningkatkan kesejahteraan, keamanan, kemajuan Kalurahan Putat dan masyarakat menjadi aman, adil dan sejahtera.

Pembangunan dan pemberdayaan untuk masyarakat lebih ditingkatkan lagi sehinga ekonomi masyarakat bisa pulih dan bangkit kembali. Kemiskinan bisa berkurang dan kesejahteraan masyarakat menjadi meningkat kembali. Banyak tercipta lapangan kerja melalui ketahanan pangan untuk masyarakat Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT