ARISAN PKK DAN POSBINDU LANSIA PADUKUHAN BATUR

Tari 21 Januari 2023 19:24:47 WIB

Putat (SIDA) – PKK Padukuhan Batur mengadakan kegiatan arisan dan kegiatan Posbindu lansia di Joglo Batur pada hari Jumat (20/01/2023). Acara dihadiri oleh ibu-ibu warga Padukuhan Batur.

Acara pertemuan ibu-ibu PKK dan arisan yang diadakan rutin setiap bulannya. Pertemuan wajib diikuti oleh seluruh warga Padukuhan Batur. Selain arisan warga juga diberikan informasi tentang berbagai informasi yang diperoleh oleh kader baik informasi dari Kalurahan maupun dari Kapanewon.

Kader Padukuhan Batur juga mengadakan Posbindu bagi lansia untuk mengukur berat badan, tekanan darah, kadar gula, kolesterol dan asam urat oleh petugas Posbindu. Bagi lansia yang memeriksakan kesehatannya selain mendapat penyuluhan kesehatan juga mendapatkan PMT atau pemberian makanan tambahan bagi para lansia. Posbindu lansia Padukuhan Batur diadakan rutin setiap 3 bulan sekali.

Untuk lansia yang masih bisa berjalan atau masih sehat jasmaninya bisa datang dan memeriksakan kesehatannya dan untuk lansia yang sudah jompo atau sudah tidak bisa beraktifitas maka boleh tidak menghadiri kegiatan posbindu namun akan tetap mendapatkan makanan tambahan yang akan diantar oleh kader ke rumah lansia tersebut.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT