PUTAT RAIH JUARA 5 DARI 76 DESA BUDAYA DI DIY

Lian 31 Desember 2022 19:20:44 WIB

Putat (SIDA) - Putat raih juara 5 dari 76 kalurahan budaya yang mengikuti Kejuaraan Gelar Potensi Budaya Tahun 2022. Putat yang merupakan Kalurahan Mandiri Budaya melakukan serah terima hadiah pada 9 Desember 2022. Serah terima hadiah yang dilakukan di Dinas Kebudayaan DIY tersebut Putat di wkili oleh Ketua Kalurahan Mandiri Budaya Putat.

"Kita patut bersyukur, Putat dapat meraih juara 5 dari 76 kalurahan yang mengikuti kejuaraan tersebut dengan kemampuan dan potensi yang kita miliki." Demikian yang disampaikan oleh Ketua Kalurah Mandiri Budaya Putat kala itu.

Benar, Putat yang mendapat skor 3.940 sehingga mendapat juara tanpa jenjang (juara 5) memang patut bersyukur. Putat memiliki potensi baik dari penari maupun pemusik yang cukup banyak. Berlatih dan persuasi untuk mengajak para muda menjadi langkah pemerajaan dan mengembangkan bakat muda-mudi Putat untuk memperdalam dan melestasikan kebudayaan yang dimiliki. 

Membentuk ciri khas yang dimiiki agar menjadi identitas Kalurahan Mandiri Budaya Putat sehingga mudah dikenal oleh khalayak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT