NATAL, DUO BABIN PUTAT KERAHKAN PERSONIL MELAKUKAN PENJAGAAN

Lian 27 Desember 2022 10:19:18 WIB

Putat (SIDA) - Natal 25 Desember 2022 lalu Babinkamtibmas dan Babinsa kerahkan personil untuk melakukan penjagaan di Gereja Kristen Jawa Paliyan Panthan Putat. Perayaan yang dilakukan di Gereja GKJ yang ada di Putat Wetan tersebut dijaga cukup ketat mengingat letaknya yang dekat dengan Jalan Nasional III (Jalan Jogja-Wonosari).

Dibantu dengan Pemuda Pancasila dan bebrapa personil lainnya mereka bersiaga, baik itu mengenai keamanan berkendara maupun keamanan yang lain. Tindakan ini diambil agar tak ada kemacetan atau bahaya lainnya yang dapat mengganggu acara perayaan tersebut.

Acara perayaan Natal tersebut dapat berjalan lancar karena bantuan Babinkamtibmas, Babinsa, Pemuda Pancasila, dan beberapa personil lain yang ikut terlibat dalam penjagaan sekitaran gereja dan jalan raya tersebut sehingga tak ada gangguan keamanan dari luar.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian antar manusia yang terlepas dari SARA, agar tak membatasi kerukunan antara sesama. Kerukunan inilah yang akan membawa kita dalam kerja sama yang baik dan saling menghargai akan indahnya kebersamaan itu. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT