RAPAT KOORDINASI DAN PEMBAGIAN INSENTIF BAGI RT RW KALURAHAN PUTAT

Tari 27 Desember 2022 09:38:21 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi dan pembagian insentif bagi RT dan RW pada hari selasa (27/12/2022) di Balai Kalurahan Putat. Acara di hadiri oleh Jagabaya, Bhabinkamtibmas, RT dan RW yang ada di Kalurahan Putat.

Kalurahan Putat terdiri dari 40 RT dan 9 RW dari 9 Padukuhan yang ada di Kaalurahan Putat. Pemberian insentif RT RW diberikan 2 kali dalam satu tahun.

Pemberian insentif bertujuan untuk memberikan tanda terima kasih untuk Bapak RT RW yang telah membantu Dukuh dalam melaksanakan ketugasannya. RT RW sangat penting dan sangat diperlukan di dalam lingkup Padukuhan.

Diharapkan dengan adanya insentif kinerja bapak RT dan RW dapat lebih maksimal dan lebih baik lagi sehingga lingkungan Padukuhan menjadi aman, tentram dan nyaman. Kerjasama RT RW dan Dukuh sangat diperlukan agar segala pekerjaan yang menyangkut tentang Padukuhan dari Pemerintah Kalurahan dapat dilaksanakan dengan baik.

Pemerintah Kalurahan Putat  memperhatikan  kesejahteraan RT RW dengan memberikan insentif dan juga program ketahanan pangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT