RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT

Tari 16 Desember 2022 10:34:46 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi pembuatan Rencana Anggaran Biaya untuk tahun 2023 bersama Pamong Kalurahan dan lembaga yang ada di Kalurahan Putat. Pada hari Jumat (16/12/2022) di Ruang rapat Balai Kalurahan Putat.

Ada 4 lembaga yaitu wisata, budaya, prima dan preneur, masing-masing lembaga harus membuat rencana anggaran belanja untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang. Rencana Anggaran Biaya harus sesuai dengan SHBC. Rencana anggaran yang dibuat selanjutnya akan diserahkan kepada Carik untuk selanjutnya akan dientri.

Semua kegiatan yang dilakukan harus sesuai dengan anggaran dan kebutuhan masing-masing lembaga untuk dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Untuk wisata bisa mengembangkan apa yang paling dibutuhkan untuk menunjang pariwisata. Untuk Budaya bisa digunakan untuk mengembangkan budaya yang ada, untuk prima bisa untuk pengembangan produksi olahan makanan atau tempat produksi agar lebih maksimal. Untuk Desa Preneur bisa untuk mempromosikan produk unggulan yang ada di Kalurahan Putat.

Diharapkan pemanfaatan dana desa dapat terserap dengan maksimal dan bermanfaat untuk pembangunan masyarakat yang ada di Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT