RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PERESMIAN BALAI BUDAYA

Tari 07 Desember 2022 09:30:06 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi dengan Bamuskal, Pamong, staff dan tokoh masyarakat di Ruang Rapat Balai Kalurahan Putat pada hari Selasa (06/12/2022). Acara membahas tentang persiapan peresmian Balai Budaya yanag akan dilaksanakan pada hari Senin (12/12/2022) di Balai Budaya Kalurahan Putat.

Rapat membahas mengenai pementukan Panitia dan membahas mengenai apa saja yang perlu dipersiapankan untuk acara tersebut. Panitia melaksanakan tugas sesuai porsinya masing-masing demi kelancaran acara tersebut.

Acara peresmian akan dihadiri oleh Gubernur D.I Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Ketua DPR, Paniradya, Bupati, Ketua DPRD Gunungkidul dan tamu undangan lainnya. Suatu kehormatan bagi Kalurahan Putat mendapatkan kesempatan yaitu dengan berketempatan untuk peresmian Balai Budaya yang ada di seluruh wilayah Yogyakarta.

Acara perlu dikemas dengan special karena akan kedatangan orang nomor satu di Yogyakarta. Panitia harus bekerja dengan maksimal agar acara dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Sehingga semua perlu disiapkan dengan matang dan terkondisi dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT