AKIBAT HUJAN SEMALAMAN TERNIT ATAP SD SENDANGSARI RUNTUH

Tari 30 November 2022 20:03:47 WIB

Putat (SIDA) - Akibat hujan yang terjadi semalaman terjadi bencana di SD Sendangsari yang teretak di Padukuhan Kepil dan Plumbungan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (30/11/2022). Ternit atap runtuh berjatuhan semua menimpa 2 kelas namun tidak ada korban jiwa.

Runtuhnya ternit atap tersebut pertama diketahui oleh penjaga sekolah pada saat membuka ruangan kelas dan ternyata ternit atapnya sudah berjatuhan menimpa meja dan kursi yag ada di 2 ruangan kelas tersebut. Diperkirakan runtuhnya atap tersebut terjadi pada malam hari akibat genting yang bocor dan ternit menjadi basah sehingga terjadilah keruntuhan tersebut. 

Untung kejadian tersebut tidak terjadi pada saat terjadinya jam pelajaran sehingga semua anak-anak dapat selamat. Walaupun terjadi keruntuhan atap tersebut namun aktifitas belajar masih berjalan dengan normal. Keselamatan adalah faktor utama sehingga diharapkan kepada pembuat atau pemborong bangunan sekolah dalam membuat sekolah jangan hanya asal-asalan namun faktor keselamatan dan keamanan juga perlu diperhatikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT