RAPAT KOORDINASI REGSOSEK 2 DI KAMPUNG EMAS

Tari 09 November 2022 19:46:16 WIB

Putat (SIDA) – Koordinator Sensus Kecamatan (KOSEKA) Patuk mengadakan rapat kordinasi ke dua di Kampung Emas Plumbungan pada hari Rabu (09/11/2022). Acara di hadiri oleh PML dan PPL se Kapanewon Patuk.

Rapat koordinasi regsosek ke 2 bertujuan untuk memantau para PPL dalam melaksanakan tugasnya apakah ada kendala. Dan untuk mengecek PPL apakah sudah selesai dalam menjalankan tugasnya untuk mendata masyarakat sesuai tugasnya masing-masing.

Ada PPL yang sudah selesai melaksanakan tugas ada juga yang belum karena alas an tertentu. Waktu pendataan tinggal 5 hari lagi. Digarapkan PPL segera menyelesaikan tugasnya untuk melakukan pendataan secara door to door atau kerumah-rumah warga. Banyak kendala yang dihadapi oleh PPL dalam melaksanakan tugasnya seperti kendala cuaca, tempat yang sulit dijangkau dan berbagai alesan lainnya.

Karena saat ini memasuki musim penghujan sehingga kendala cuaca menjadi salah satu factor penghambat dalam pendataan Regsosek. Setelah PPL selesai melaksanakan tugasnya maka akan diserahkan kepada PML untuk dilakukan pemeriksaan dan pengoreksian pendataan yang selanjutnya akan diserahkan kepada Koseka apabila dirasa telah selesai dan sesuai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT